Button Color

Note :

Maandag 13 Mei 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank


Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank
http://imambuharimusliem.blogspot.com/

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bankyang baik dan benar terbaru  khusus buat anda yang lagi membutuhkan surat lamaran tersebut yang akan melamar pekerjaan ke suatu perusahaan bank swasta atau yang lainya. yang bisa di jadikan suatu bahan pertimbangan dalam pembuatan Surat Lamaran Kerja

Dengan adanya Contoh Surat Lamaran Kerja  yang akan saya share semoga bisa mempermudah anda sehingga anda tidak bingung dan cukup cepat dalam pembuatnya. mengulas sedikit kegunaan surat lamaran merupakan sarana komunikasi antara seorang pelamar kepada suatu perusahaan untuk mengajukan suatu perihal keinginan anda agar bisa bekerja di perusahaan yang anda kehendaki.

Mungkin anda lebih tahu tentang Surat Lamaran Kerja tapi gak ada salahnya kalau kita simak aja langsung tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank tepat di bawah ini:

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank



Tasikmalaya, 19 Februari 2013

kepada TYH.
HRD PT. Bank Mandiri
Kantor Cabang Hz mustofa
Jl. Hz mustofa No. 1A tasikmalaya

Dengan hormat,
Membaca Pengumuman di Harian Kompas hari Minggu tanggal 19 februari 2013, PT. Bank Mandiri cabang Gatot Subroto membuka lowongan untuk pegawai baru. saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Mandiri Cabang Hz Mustofa sebagai Back Office (BO).
Nama saya jajang nurjaman,berusia 25 tahun dan belum menikah, lulusan D3 DCI tasikmalaya, Jurusan Manajemen Informatika (MI) Tahun 2011.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

Daftar Riwayat Hidup
Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
Foto kopi KTP
Foto kopi Sertifikat kursus komputer
Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Mandiri Cabang Hz Mustofa.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Jajang nurjaman

Itulah yang bisa saya sampaikan tentang Surat Lamaran Kerja Di Bank semoga bermanfaat dan juga bagi anda yang lagi melamar semoga anda diterima dengan cepat,terimakasih

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking