Button Color

Note :

Vrydag 17 Mei 2013

CARA MERUBAH TAMPILAN BARU FACEBOOK 2013



CARA MERUBAH TAMPILAN BARU FACEBOOK 2013

Cara Merubah Tampilan Baru Facebook 2013 - Facebook kini mulai memperkenalkan tampilan terbarunya yang lebih fresh dan elegan. Tampilan khas facebook dengan sejenis huruf "Verdana" kini hilang, tuisan lebih besar dan jelas, dengan menggunkan huruf 'Arial'.

Jujur, saya sangat tidak suka dengan Facebook Timeline, dengan hadirnya tampilan baru ini, ada semangat lagi untuk ber-facebook ria. Tampilan Facebook terbaru ini mengingatkan tampilan Facebook pada Android seperti iPad dan sejenisnya. Dan tentunya, sudah menggunakan tampilan responsive.

tampilan facebook terbaru 2013
Screenshoot Halaman Beranda

tampilan facebook terbaru 2013
Tampilan Sidebar Kiri

tampilan facebook terbaru 2013
Jenis huruf, Like, Komentar, Bagikan, lebih elegan

Tampilan terbaru Facebook ini masih dalam tahap perkenalan, sebagian sudah ada yang menggunakan termasuk saya sendiri, entah apa sebabnya, tanpa proses apa pun saya langsung bisa menggunakan tampilan facebook terbaru di tahun 2013 ini. Dan belum tau kapan akan diberlakukan untuk semua pengguna.

Bagi rekan-rekan yang ingin mencoba menggunakannya, silahkan kunjungi http://www.facebook.com/about/newsfeed scroll sampai bawah, kemudian klik 'Masuk Daftar Tunggu'.

tampilan baru facebook 2013

Setelah itu tunggu beberapa hari, untuk mendapatkan notifikasi dari fihak Facebook. Untuk hal ini saya belum mengetahui secara pasti berapa lama akan mendapatkan notifikasi.

Bagaimana menurut sobat, tampilan terbaru Facebook di tahun 2013 ini?Home » Internet » Cara Merubah Tampilan Baru Facebook 2013

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking